Plesir Cantik ke Pangalengan

Sehubung lagi minim jalan-jalan jauh, saya pun memutuskan untuk mencicipi destinasi yang ngga jauh-jauh amat dari Kota Bandung. Hmmm sebenernya Pangalengan ini lagi cukup hits di Instagram setelah kemunculan beragam foto aduhai ala ala live folk dan setelah ditelusuri di Pangalengan ini banyak tempat-tempat instagramable yang cukup layak¬†untuk didatengin. How to get there Ada dua…

Selalu Ada Alasan untuk Kembali ke Yogyakarta

Begitulah kiranya judul yang tepat, karena memang setiap tahun selalu ada aja yang menarik buat didatengin. Yearly visit saya kali ini yang cuma dua hari diniatkan untuk menyambangi Gumuk Pasir di Parangkusumo dan Kalibiru di Kulonprogo. Sebenernya ada banyak destinasi yang rencananya mau kami datengin, tapi apadaya waktu yang mepet membuat kami harus menyeleksi mana…

Adhisthana Hotel and Lawas Cafe Yogyakarta

Sepenglihatan saya,saat ini di Kota Jogja mulai bermunculan guest house lucu yang konsepnya B&B alias Bed and Breakfast. Salah satu yang mencuri perhatian saya adalah Adhisthana Hotel yang terletak di Prawirotaman 2. Actually nemu Adhisthana ini saat lagi surfing di Instagram dan berlanjut ke booking.com (since the hotel’s website still under maintenance). Saat kemarin pesan,…

Kursi 0 Rupiah, Gimana Caranya?

In the mood of bagi-bagi pengalaman beli tiket murah, mulai dari yang emang niat sampe yang emang impulsif. hehe Sebagai banget anaknya suka jalan-jalan murah, saya pun selalu mengandalkan maskapai low cost kenamaan AirAsia untuk cari tiket plesir. Tapi sekarang ini yang kasih promo murah ngga cuma doi aja, sebutlah TigerAir, JetStar, atau bahkan Malaysian…