Tokyo Life dan Hal-hal yang Tidak Seindah di Instastory-ku

Long time no blogging karena bingung masih nulis apa dan masih euforia pindah ke Tokyo (padahal udah empat bulan). And yes, akan share sedikit kisah-kisah kepindahan ke top 10 most expensive city ini. Jadi, kenapa bisa pindah ke Tokyo? To be honest, pertama kali trip ke Tokyo memang suka sama kota dan negara ini. Ya … More Tokyo Life dan Hal-hal yang Tidak Seindah di Instastory-ku

Sebuah trip menyusuri the golden triangle: Jaipur – Delhi – Agra

Ketika lo dihadapkan dengan tiket murah ke India, lebih spesifiknya lagi Jaipur, maka Delhi dan Agra sudah barang tentu pasti masuk di list itinerary kamu. Alasannya simple sih karena kalau udah sampai ke Jaipur, sayang ngga mampir ke ibukota dan lebih sayang lagi ngga mampir ke Taj Mahal di Agra. Dan nyatanya tiga kota favorit … More Sebuah trip menyusuri the golden triangle: Jaipur – Delhi – Agra

India survival kit, enam hal yang wajib kamu pahami sebelum plesir ke India

Judulnya udah ala-ala artikel LINE Today belum nih? He he Mumpung masih anget, selesai trip langsung dibuat rangkumannya di sini. Actually India ini negara yang cukup kompleks tapi cantik banget dan banyak lyfe hack-nya untuk survive traveling ke negara ini. Untuk trip India kali ini, kami cuma punya waktu persiapan satu bulan aja. Kalau bukan … More India survival kit, enam hal yang wajib kamu pahami sebelum plesir ke India

Coldplay Trip dan Sensasi Menginap di Red District Area

Hellaw, setelah hiatus lebih dari enam bulan tidak blogging (hiatus apa males?) akhirnya i’m back on the track, yay! Di awal April 2017 lalu, mungkin jamaah Al-Coldplayniah akan terus terkenang akan hari itu, gimana ngga, setelah penantian bertahun-tahun dan juga berjibaku untuk dapetin tiket, akhirnya kami-kami ini kesampean juga nonton Mas Chris dan kawan-kawan. So … More Coldplay Trip dan Sensasi Menginap di Red District Area

Menelusuri Tembok-tembok ‘Artsy’ Negeri Jiran

Kuala Lumpur dan sekitarnya memang enggak pernah ngebosenin buat dikunjungi. Walaupun sudah sekitar empat kali ke sini, selalu nemu hal-hal menarik untuk diulas. Nah! Salah satunya street art. Entah kenapa, meskipun sudah ramai sejak dulu, akhir-akhir ini di Kuala Lumpur maupun kota-kota lainnya, street art semakin menjamur. Di mana saja sih kamu bisa menemukan beragam … More Menelusuri Tembok-tembok ‘Artsy’ Negeri Jiran

Penang – Krabi Overland dan Nyawa Seharga 700 Baht

Postingan ini sejatinya udah keluar beberapa bulan sebelumnya, tapi sungguhpun kalau mood ngga ada apa dinyana. Ngga mood bukan karena tripnya ngga menyenangkan, tapi karena saya menghapus nyaris semua dokumentasi plesir… Di bawah alam sadar…. Delete all pictures…… Tapi rasanya saya harus tetep buat ulasan plesir ini, karena pertama, ini jadi plesir jauh terakhir di tahun … More Penang – Krabi Overland dan Nyawa Seharga 700 Baht

#PesonaGuangzhou2015

Setelah kesalip beberapa kali jalan-jalan dan beberapa postingan, akhirnya ulasan dari tanah Tiongkok ini dibuat juga. Well, sepanjang 26 tahun saya ngga pernah terlintas sama sekali buat trip ke RRC, apalagi tinggal sebulan lamanya di Guangzhou. Ini ngga akan kejadian kalo temen saya ngga iseng rekomendasiin saya buat kerja di salah satu perusahaan yang HQ-nya … More #PesonaGuangzhou2015

Hongkong Macau, Kisah Plesir Cendilian Tanpa Nyasar

Siapapun penyuka jalan-jalan pasti tersimpan keinginan buat nyobain plesir sendirian ke luar negeri. Pasti deh. Nah begitupun dengan saya, kebetulan banget pas jadi TKW sebulan di Guangzhou ada kesempatan buat mampir Hongkong dan Macau, tapi….cendilian. Manfaatin libur mayday, saya cuss naik kereta dari Gz east central station dan finish di HungHom Kowloon, HK. Sejatinya saya … More Hongkong Macau, Kisah Plesir Cendilian Tanpa Nyasar